News

Goahead Challenge Festival Datang ke Yogyakarta, 13 Oktober 2017


Mengawali akhir pekan ini, Goahead Challenge Festival memasuki giliran kota kedua dalam rangkaian penyelenggaraannya. Yogyakarta, kota dengan segudang seniman didalamnya menjadi tuan rumah untuk Goahead Challenge Festival kali ini.

14 Oktober 2017, bertempat di Stadion Mandala Krida, Goahead Challenge Festival menyiapkan banyak sajian untuk dinikmati secara cuma-cuma. Mulai dari live mura di 100 buah lebih drum, artwork exhibition dari para finalis Goahead Challenge Festival, juga ada exhibition dari Iga Massardi (musik), Ade Darmawan (visual art), Anton Ismael (fotografi) dan Ajeng Svastiari (mode) yang dikemas dalam ruangan A Space hasil garapan Saleh Hussein.

Selain itu juga ada fashion market, photography custom, foodtruck, music booth dan banyak lagi aktifitas lainnya. Band dan musisi terbaik juga siap memeriahkan Goahead Challenge Festival di Yogyakarta ini. Sebut saja Morfem, Fstvlst, Diskoria Selekta serta Jogja Hip Hop Foundation.

Tidak sampai disitu, Navasvara juga menyumbang beberapa wakilnya untuk turut tampil disana. Ada Ocsila dari Semarang pengisi kompilasi Trust Yourself! Realize!, kemudian nama Der Jager dari Yogyakarta yang merupakan nama didalam kompilasi Trust Yourself! Realize!, terakhir ada Gie juga asal Yogyakarta yang turut meramaikan kompilasi Sub-Ordinat Musika.

Teks: Yulio Abdul Syafik Foto: Dok. Goahead Challenge Festival

Kategori